Senin, 30 Agustus 2010

Translator yang Menyenangkan

Pertama kali mendengar namanya, saya kira translator ini biasa saja. Setelah mencobanya, saya takjub akan kemampuannya. Bukan cuma melakukan translasi kata per kata, tetapi translator ini juga mampu melakukan penerjemahan setiap kalimat sehingga translasi yang dihasilkan tidak aneh saat dibaca. Wow, ini suatu terobosan yang sangat membantu. Saya berikan dua jempol.

Pasangan bahasa yang didukung juga sangat beragam, dan yang membuat saya kagum jarang-jarang ada translator sebagus ini yang mendukung bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia tidak cuma bisa diterjemahkan ke bahasa Inggris, tetapi juga bisa ke bahasa lainnya. Sudah saya coba dan hasilnya sungguh mencengangkan. Salut buat pengembang.

Jika teman-teman mencari translator yang akurat, saya sarankan untuk menggunakan translator ini. Translator ini merupakan add ons browser Firefox. Jadi saya sarankan bagi teman-teman untuk menginstall Firefox juga.

Translasi dari bahasa Indonesia ke Inggris saya nilai sudah sangat baik, namun sayangnya translasi dari Inggris ke Indonesia masih menjadi kekurangan seperti halnya translator lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini