Selasa, 10 Agustus 2010

KRS FAKULTAS ILMU KESEHATAN MUHAMMADIYAH

Untuk mempermudah teman-teman mengisi KRS silahkan teman-teman mengunduh file berikut ini. Dokumen ini saya buat sedapat mungkin mudah untuk digunakan. Teman-teman hanya perlu memasukkan nama teman-teman, nama pembimbing akademik, tanggal, dan informasi yang hanya bersifat individual.

Dokumen ini saya buat menggunakan Microsoft Office Publisher 2007 dan saya paketkan kedalam folder zip.

Untuk mempergunakan dokumen tersebut, setelah anda mendownloadnya terlebih dahulu silahkan anda ekstrak ke folder yang anda inginkan, dan ingat, anda mesti memiliki Microsoft Office Publisher 2007.

Posisi kotak isian pada dokumen tersebut telah saya atur agar sesuai dengan formulir KRS yang ada. Jika ada ketidak sesuaian mungkin karena perbedaan layout printer yang digunakan. Saat mengatur dokumen tersebut saya menggunakan printer Canon Pixma iP1980, sehingga saya sarankan untuk mencetak dokumen ini dengan printer tersebut atau seri iP19xx lainnya.

Cartrige printer Anda sudah tidak bisa diisi ulang? Beli disini dan dapatkan harga MURAH BANGET. Gunakan kode ini untuk mendapat tambahan diskon 5%: REFILL5

SILAHKAN TEMAN-TEMAN MENGUNDUH FILENYA DISINI:

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester I

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester II

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester III

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester IV

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester V (Kesling)

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester V
(Promkes)

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester VI

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester VII (Kesling)

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester VII (Promkes)

Fakultas Ilmu Kesehatan Semester VIII

Buat teman-teman yang isi KRS nya tidak mengikuti urutan kurikulum atau teman-teman dari Fakultas lain silahkan download Form Kosong Berikut

TRIM'S UDAH PADE MAMPIR DAN DIKESEMPATAN INI JUGA SAYA MEMINTA MAAF LAHIR DAN BATIN KEPADA TEMAN-TEMAN ATAS KESALAHAN YANG SAYA SADARI DAN TIDAK SAYA SADARI. SEMOGA RAMADHAN KITA SEMUA MEMBAWA BERKAH BAGI KITA SEMUA. AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini