Sabtu, 14 Agustus 2010

Mengatasi Cegukan Pada Balita

Orang tua sering dibingungkan dengan datangnya cegukan pada balita mereka. Beragam cara pun ditempuh mulai dari disuruh banyak minum sampai ditempelin ujung kain, toh belum hilang juga cegukannya.

Nah, saya punya pengalaman nih kalo anak saya cegukan. Cincang bawang merah, tambahkan sedikit garam dan seduh dengan sedikit air hangat, remas-remas. Oleskan ke seluruh tubuh sambil diurut lembut. Pada daerah perut arah urutnya dari atas ke bawah.

Sebenarnya sih nggak sengaja, dan saya sempat ragu. Tapi kali berikutnya anak saya cegukan dan saya usap dengan racikan tersebut, ternyata sembuh juga. Berarti ada manfaatnya bawang merah terhadap cegukan pada balita.

Silahkan dicoba, trus kasih comment ke blog ini. Kita teliti sama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini