Minggu, 15 Agustus 2010

Mencagah Gigitan Nyamuk

Apakah Anda pernah menghadapi kondisi dimana pada suatu malam Anda kehabisan racun nyamuk? Mana hujan sedang deras-derasnya. Pasti yang kebayang nggak bakalan bisa tidur nyenyak karena digigit nyamuk.

Ada loh alternatif lain selain racun nyamuk. Lebih aman. Suerr.

Cobain ya, ini juga sebenarnya saya temukan secara tidak sengaja waktu saya mencoba menangani cegukan pada anak saya yang biasanya saya oleskan dengan cincangan bawang merah yang diseduh air hangat bersama sedikit garam. Alhamdulillah cegukan anak saya hilang, dan ternyata efek bawaannya adalah anak saya tidur pulas tanpa ada nyamuk yang berani mendekatinya..

Cobain ya? Kalo udah coba langsung kasih comment ke blog ini. Sekalian mau dibuat penelitian. Makasih sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini