Senin, 09 Agustus 2010

WINDOWS XP ANDA DIKUNCI WPA?

  1. download, atau minta ke teman anda file wpa_kill.exe dan antiwpa_crypt.dll dan tempatkan ke folder crack di ufd
  2. nyalakan komputer
  3. tekan f8 2x
  4. tancapkan ufd
  5. pilih safe mode with command prompt, enter 2x
  6. setelah masuk di command prompt arahkan ke drive ufd sesuai dengan alamatnya dengan mengetikkan d: atau e: atau f: dan seterusnya
  7. jika di komputer anda hanya ada 1 hardisk dengan 1 partisi, maka otomatis hardisk akan dialamati sebagai drive c, cd sebagai drive d, dan ufd sebagai drive e
  8. jika komputer tidak dapat masuk ke drive dimana ufd berada, berarti DOS anda tidak kompatible. jangan khawatir, silahkan klik link berikut
  9. setelah berada di drive ufd, masuk ke folder bernama crack dengan mengetikkan cdcrack
  10. setelah berada di folder, misalnya, E:\crack> ketikkan wpa_kill.exe
  11. proses akan berjalan sejenak dan silahkan anda klik apply, lalu close
  12. jalankan sekali lagi wpa_kill.exe, jika masih muncul pilihan apply, klik saja apply lalu close
  13. restart komputer anda dengan mengetikkan shutdown-r
  14. komputer anda akan reboot dan, tada.... windows xp anda telah pulih sedia kala

bagi yang merasa tertipu penjual komputer dengan windows xp, vista, atau windows7 yang cuma paket evaluasi, jangan menyalahkan penjual terlebih dahulu. Itu memang kebijakan microsoft, jika anda merasa senang dan nyaman dengan sistem operasi evaluasi yang terinstall tersebut, silahkan anda registrasi ke microsoft. Jika anda tidak memiliki cukup uang, ada pilihan untuk menggunakan sistem operasi lain yang gratis seperti Ubuntu dan distro Linux lainnya yang sekarang bisa saya katakan sama mudahnya dengan windows. Ala bisa itu kan karena biasa. Tapi kalo memang anda masih ingin menggunakan windows tanpa membayar, silahkan gunakan cara di atas dan saya tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan karena di sini saya hanya berniat berbagi pengalaman saja.
saat ini saya senang menggunakan Ubuntu, namun saya juga tidak memungkiri keluwesan windows yang selalu menggoda. saran saya, bersikaplah bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini