Sabtu, 14 Agustus 2010

Verifikasi Gratis Paypal Anda!!!

Saya menulis blog ini bukan karena saya sudah sukses melakukan verifikasi rekening Paypal saya, tapi karena justru saya bertujuan untuk melakukan verifikasi rekening Paypal saya tersebut. Sungguh ironis... (jangan ketawa, ya).

Saya sebenarnya mau minta bantuan teman-teman untuk menjadi downline saya di Putraeka.org. Karena menurut promosi yang dilakukan oleh Putraeka.org dengan membawa 10 referral saya bisa mendapatkan VCC untuk saya gunakan sebagai alat verifikasi rekening Paypal saya. Program ini berlaku bagi semua anggota, loh. Jadi saya yang mereferensikan dan yang saya referensikan sama-sama punya kesempatan yang sama untuk memperoleh VCC.

Sebenarnya bisa saja saya membeli VCC dengan harga Rp75.000, tapi karena saya khawatir VCC nya dicrawling sama pemegang perusahaan Credit Card, kan sayang jadinya udah dibeli nggak bisa dipake. Jadi, solusinya ya begini ini, nothing to lose.

O, iya. Putraeka.org juga mempunyai program member get member yang dibayar dengan syarat menjadi anggota premium dengan membeli VCC seharga Rp75.000 itu tadi. Teman-teman anggota premium akan dibayar setiap ada anggota baru yang mendaftar melalui referensi mereka. Menarik juga, tapi saya coba yang gratisnya aja dulu lah

Yuk, kita saling bantu untuk mendapatkan VCC gratis.

Klik banner berikut untuk membantu saya mendapatkan VCC gratis ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini