Kamis, 12 Agustus 2010

Eerrrggghhh..........

Bete', jengkel, pinginnya marah, tapi lagi puasa. Tuh, tadi sore online demi sejumlah kecil picisan terinterupsi oleh padamnya listrik. Belum lagi sambungan internet CDMA yang putus nyambung. Iiiihh... gerammmmm. Eh, sabarrrrr.....

Saya utak-atik dengan aksi disconnect dan connect di GUI-nya software modem, sebentar koneksinya lancar lalu ngadat lagi. Mungkin ada si Komo kali ya...

Dan, jurus pamungkas saya gunakan. Saya disconnect sambungan internet via software bawaan sang modem, lalu saya gunakan aplikasi bawaan Windows. Dengan sedikit settingan, jleb... sepertinya jantung hatiku tertikam. Windows mengatakan tidak dapat menyambungkan satu protokol ke server internet, preetttt... Ternyata itu toh masalahnya dari tadi putus nyambung terus. Tau ndak? Tanpa satu protokol itu sama aja dengan kita berjalan dengan satu kaki. Awalnya semangat dengan berjalan melompat diatas satu kaki, lalu kemudian berhenti karena kelelahan. Ampuunnn....

Buat provider, di fix dong tuh problemnya. Kalo nggak mau, saya mau pindah provider aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini