Selasa, 15 Desember 2009

KENAPA KELUAR DARI KEPERAWATAN?

Bukan karena alasan yang aneh-aneh saya memutuskan untuk keluar dari profesi keperawatan yang selama ini saya geluti. Ini lebih bersifat pribadi.
Ketakutan akan keteledoran, rasa gugup, kikuk, dan ceroboh diriku yang selama ini menggangguku. Saya sadar saya adalah seorang perawat yang harus selalu siap, disisi lain ketakutan akan hadirnya perasaan kikuk, gugup membuat hadirnya kecerobohan dan menjadi teledor selalu menghantui.
Mungkin karena kurangnya latihan dan kurangnya membaca, tetapi di dalam hati kecilku selalu mengatakan untuk berhenti menjadi perawat.
Sekarang di sini lah aku. Berusaha meraih mimpi yang telah lama aku tinggalkan. Mimpi akan suatu gelar yang kuharap mampu memberiku ruang berpisah dari keperawatan.
Saya mencintai alam. Lebih mencintainya daripada kecongkakan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini