Senin, 06 September 2010

StarOne - Flexi Compare

Beberapa waktu lalu saya melakukan uji banding antara layanan internetnya Flexi dan StarOne. Dari uji banding tersebut saya dapatkan bahwa secara kecepatan transfer StarOne mampu mengalahkan Flexi namun di sisi kestabilan StarOne kalah telak dari Flexi.

Walaupun kecepatan transfer cukup membanggakan namun StarOne sering mengalami disconnect, tidak seperti koneksi Flexi yang stabil tetapi lambat.

Selain dari segi koneksi internet saya juga membandingkan layanan suara kedua operator CDMA ini. StarOne sering mengalami gangguan dengan pesan "nomor yang yang anda tuju sedang di luar jangkauan, cobalah beberapa saat lagi" padahal jelas-jelas nomor yang dituju sedang aktif dan berada di sisi HP dengan StarOne yang digunakan untuk memanggil. Masalah seperti ini tidak saya alami dengan Flexi.

Hasil akhir: Sepertinya StarOne kalah telak terhadap layanan Flexi dengan nilai total 0 : 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini