Minggu, 21 Februari 2010

URUTAN PEMASANGAN LINUX YANG BENAR (Menurut Saya)

  1. Install linux (silahkan baca panduannya yang sudah saya posting)
  2. Jika punya CD repo, install update. Jika tidak punya, langsung ke 3
  3. Konfigurasi sambungan Internet, sangat berguna untuk update berikutnya dan mendownload software driver, terutama keperluan printer
  4. Install dan setting printer
  5. Install software pendukung yang anda perlukan, yang banyak tersedia di dunia maya
  6. Jika salah satu diatas tidak dapat terlaksana, sebaiknya jangan berpindah dulu ke Linux secara total. Namun saya sarankan untuk tetap berusaha karena memang Linux itu asyik dan legal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini