Sabtu, 08 April 2017

Review Mini WiFi Router

Beberapa minggu lalu saya mendapatkan pinjaman satu router Wifi mini dengan merk ...... eng ing eng........ (sungguh saya juga gak tau ini merek nya apa). Karena saya dapatnya udah tanpa kemasan, cuma barangnya doang, saya jadi gak tau ini merknya apaan. Di body nya sama sekali gak ada keterangan selain MAC ADDRESS dan password default router tersebut. Warnanya putih dengan bagian depan berwarna hitam. Bagian berwarna hitam ini menampilkan indikator power, LAN, WAN, dan WLAN. Selain itu terdapat satu tombol bulat yang sama rata dengan permukaan hitam ini, yaitu tombol WPS. Kelihatannya cukup menjanjikan nih barang.

Ini penampakan luarnya:






Lanjut ke daleman. Router ini memiliki fitur yang lumayan, bisa menjadi AP, repeater, maupun WISP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda tentang tulisan saya.
Saya yakin komentar anda akan lebih memperkaya warna di blog ini